namaku istikhamah ^^

Setitik kasih membuat kita sayang
Seucap kata membuat kita percaya
Sekecil kesalahan membuat kita terluka
Tapi, sebuah nama akan selamanya bermakna

Namaku istikhamah
I.S.T.I.K.H.A.M.A.H
Bukan istiqamah, istikhomah, ataupun istiqomah…
Yaaa, meskipun semua nama di atas memiliki arti yang bagus, tapi tetap saja aku selalu protes jika ada yang salah menulis ataupun melafalkan namaku…
Hehehe, mungkin aku terkesan berlebihan dalam hal ini, tapi mau gimana lagi, seakan ada yang tidak menerima dalam hati ini jika namaku salah ditulis atau dilafalkan…
Banyak yang nanya kenapa amah bukan namanya istiqomah sih???
Kan yang ada tuh istiqomah…
Heeeeiii…bukannya aku tidak suka dengan nama istiqomah, tapi aku lebih suka dan begitu bangga dengan nama pemberian ayahku ini…
Yapz, ISTIKHAMAH…ayah memberiku nama ISTIKHAMAH disaat aku keluar dari tempat yang begitu membuat aku nyaman di dalamnya, yakni perut bundaku tersayang…
ISTIKHAMAH adalah sebuah nama yang mempunyai arti “melindungi, menjaga”
Yaaa, aku akan melindungi dan menjaga diriku, aku juga akan melindungi dan menjaga keluargaku kelak nanti, hehehe..
Kini aku sudah tumbuh dewasa, yaaa meskipun terkadang tingkah lakuku masih seperti anak kecil (kalo dirumah yaaak, hehehe)
Terkadang pula aku masih suka menangis (g tau kenapa, rasa2nya tuh air mata ini berlebihan deh, hihihi, tapi tetaplah aku bersyukur sama Allah :)

Eh tapi tau g sih, Allah menciptakan air mata buat wanita itu, karena airmata adalah salah satu cara wanita mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan dan kebanggan.
Waaaaww..subhanallah, betapa Allah sayang sama kita yaa…

“dewasa itu bukan dilihat dari umur…dewasa itu dilihat bagaimana kita bersikap, saat meyelesaikan masalah, saat mengambil keputusan dengan logika yang baik n sebenernya dewasa itu sifatnya abstrak, kebanyakan tuh orang lain yang bisa menilai kita tlah dewasa.
Tapi dengan seiring berjalannya waktu n masalah yang kita hadapi, kita juga akan jadi dewasa kok, jadi tenang aja, yang penting sekarang terus melakukan hal” yang baik, hehehe…(rbi,2010)
Yaps, aku yakin semua orang itu pasti bisa dewasa, hehehe…
Aku senang berteman dengan siapa saja, asalkan dia baik dan g nakal ma amah, dan saling menghargai satu sama lain…
Aku paling senang banget kalo ada orang yang jujur tentang diriku…
Ada yang bilang kalo aku tuh egois dan keras kepala, weeeits…
Tapi gpp deh, aku terima kejujurannya…ini bisa amah jadikan sebagai bahan intropeksi diri amah… (makasii, hahaha)
Oiya, mau tanya donk…”emang wajahku seperti apa???”
Apa terlalu polos atau gimana???
Sampe2 ada yang bilang kalo wajahku enak untuk dikerjain, didzalimi dan dianiaya, waaddduuuuuuuhhhh………
Bahkan ada yang bilang kalo diri ini terlalu baik, sehingga mudah untuk dibohongi…
Yaa Allah, amah harus gimana dong… ^^a
G usah takut amah sayang !!!
Ingat, kan ada Allah yang selalu menjaga dan melindungi amah dimanapun dan kapanpun amah berada…dan ingat juga arti namamu kan menjaga dan melindungi, hehehe…
Allah g akan pernah ninggalin amah sendirian kok, percaya deh… :)
Makasii buat semua orang2 yang udah sayang, baik dan perhatian m amah…
Amah juga sayang m kalian semua
I love u coz Allah
Pokoknya amah harap, kalian bisa terima amah apa adanya yaa, jangan ada apanya, hehehe…

luka ???

* : aduuuh, sakiiit…

^ : kamu kenapa ?? kamu terluka ??

* : iyaa, aku terluka, tanganku tergores paku, leceet, sakiit… :’(

^ : owh, syukurlah Alhamdulillah… :)

* : looh, ko kamu malah bersyukur aku terluka, kamu senang yaa aku terluka, kamu nakaal… :(

^ : bukan begitu maksudku, aku bersyukur karena yang terluka adalah tanganmu, bukan hatimu.. :)

* : emang kenapa..?apakah hatimu pernah terluka…?

^ : tak apa, Alhamdulillah, hati saya tidak pernah terluka, saya yakin tidak akan ada orang yang tega tuk melukai hati ini, meskipun ada tanpa aku sadari, aku sudah memaafkannya, hati ini sungguh ikhlas untuk memaafkannya, aku yakin tak ada manusia yang sempurna, semuanya pasti pernah melakukan salah dan khilaf, begitupun dengan diri ini, sering melakukan kesalahan…

* : akuuuu….

^ : kamu kenapa…??

* : sekarang aku sakiiit….

^ : apanya yang sakit…?apakah hatimu yang sakiit…?

* : bukaaan, tapi tanganku… :’(

^ : oh iyaa, aku lupa, tangan kamu sedang terluka, maaf yaa, heheheh   :)